Setup
Connect to Channels
Omni Bot
7min
multisaluran memberi anda kemampuan untuk membuat 1 bot tunggal dan menghubungkannya ke semua saluran yang didukung dalam omnichannel saat ini, ada 8 saluran yang berbeda tetapi karena kami terus menambahkan lebih banyak, anda juga dapat menghubungkannya jadi di mana anda pertama kali membutuhkan 8 chatbot untuk masing masing terhubung ke saluran mereka sendiri, anda sekarang dapat melakukan hal yang sama hanya dengan 1 chatbot! tidak seperti saluran terpisah seperti facebook, whatsapp, telegram, dan sebagainya, anda memiliki 1 omnichannel per ruang kerja ini mungkin dapat berubah di masa mendatang, tetapi ingatlah hal ini untuk saat ini saat menghubungkan saluran anda how to create a chatbot in omnichannel dari menu sebelah kiri tekan omnichannel anda kemudian akan memiliki dua opsi untuk membuat chatbot omnichannel anda 1 anda dapat membuat chatbot yang benar benar baru jika anda memulai dengan ruang kerja kosong di mana anda belum memiliki chatbot, ini akan menjadi opsi yang paling mungkin anda pilih 2 jika anda sudah membuat chatbot ke dalam saluran dan ingin menggunakan chatbot yang sama ini di dalam omnichannel anda, maka anda dapat memilih opsi "konversi chatbot yang ada" ini juga akan memiliki keuntungan besar mengimpor pengguna bot yang sudah anda miliki ke dalam chatbot omnichannel setelah anda memilih salah satu opsi pilihan anda, anda akan melanjutkan ke langkah berikutnya jika anda memilih " buat bot baru " maka anda akan dibawa ke toko template di mana anda dapat memilih salah satu template yang tersedia, atau pilih opsi " blank template " opsi ini memungkinkan anda memulai dari awal dan anda dapat membangun chatbot sesuai keinginan anda sendiri setelah anda membuat pilihan, anda akan dibawa ke jendela tempat anda dapat memberi nama chatbot anda, bersama dengan menambahkan deskripsi setelah anda selesai tekan tombol hijau bernama " buat bot " dan anda akan dapat menghubungkan saluran how to connect channels to omnichannel setelah chatbot omnichannel anda dibuat, kembali ke dasbor utama untuk menghubungkan saluran yang anda sukai dari omnichannel untuk dikelola dengan chatbot ini jika anda belum menghubungkan saluran apa pun ke ruang kerja anda, maka anda akan dibawa ke saluran tertentu untuk melakukannya setelah anda menambahkannya, anda akan dapat menautkannya ke chatbot omnichannel ini anda dapat memutuskan tautannya kapan saja dengan menekan tombol di sisi kanan how to create an omnichannel flow sekarang setelah anda membuat chatbot dan menghubungkan saluran anda, anda siap untuk membuat chatbot anda sekarang setiap fitur di dalam pembuat alur akan tersedia untuk anda, tetapi perhatikan bahwa saluran tertentu mungkin tidak dapat menggunakannya use condition to determine where the user is coming from kami memiliki kondisi yang dapat anda gunakan untuk menentukan dari channel mana pengguna berasal cukup pergi ke pembuatan kondisi, lalu pilih opsi “ channel ” setelah dipilih, anda akan dapat memilih dari channel yang tersedia di omnichannel setelah menyiapkan kondisi ini, anda dapat mengarahkan pengguna ke fitur saluran tertentu misalnya kartu mungkin tersedia untuk messenger tetapi tidak untuk telegram itu tidak menunjukkan cara yang sama jadi dengan menggunakan kondisi ini anda dapat mengirim tanggapan yang disesuaikan untuk pengguna telegram how to determaine which channels support which feature? setiap blok saat mengarahkan kursor ke atasnya akan menampilkan saluran yang tersedia dengan menampilkan ikon saluran tersebut di bagian atas lihat video demo ini tentang cara memeriksa ketersediaan fitur (membuka jendela baru) anda juga dapat mereferensikan ikon yang sama saat memasukkan node ke dalam pembuat alur